Wikipedia:Wikipos/Ruang berita

Beasiswa Daring boli'a

Mempertimbangkan kondisi pandemi yang tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat, Wikimedia Indonesia memberikan beasiswa daring bagi sukarelawan proyek Wikimedia. Beasiswa daring ini dapat Anda gunakan untuk kegiatan daring yang bertujuan memperbaiki kualitas infrastruktur dan konten proyek Wikimedia dalam bahasa Indonesia dan daerah.

Karena hanya mendukung kegiatan daring, beasiswa ini hanya mendanai paket internet dan konsumsi harian. Komponen-komponen tersebut mengacu pada standar keuangan Wikimedia Indonesia, yaitu maksimal Rp200.000 untuk paket internet per kegiatan dan maksimal Rp100.000 untuk konsumsi per hari. Tenggat permohonan 15 Desember 2020.

Selengkapnya di Beasiswa Daring.

Cahyo (WMID) (bisala) 30 Nopember 2020 19.01 (WITA)[balasiya]

Pilih logo suara terbaik Anda boli'a

 

Pemungutan suara untuk logo suara Wikimedia sudah dimulai! Tahap ini akan berlangsung dari tanggal 6 Desember hingga 19 Desember 2022. Ayo, ikut ambil bagian dan bantu kami memilih logo terbaik yang bisa mewakili gerakan kita bersama ini. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih banyak tentang tahapan ini melalui Diff.

Tim Logo Suara berterima kasih kepada semua orang yang sudah ikut serta dan turut ambil bagian dalam ajang kompetisi ini. Hingga akhir pelaksaan acara, kami menerima 3.235 karya dari 2.094 peserta yang berasal dari 135 negara. Ada banyak orang yang terlibat dalam kompetisi logo suara ini, mulai dari tim sukarelawan penyaring karya dan juga komite pemilihan, hingga kawan-kawan Wiki semua. Kontribusi kalian semualah yang akhirnya bisa membawa kompetisi ini sampai tahap sekarang. Sekarang, saatnya kita tunjukkan pada dunia, logo suara manakah yang bisa mewakili gerakan kita ini. Ayo, pilih sekarang juga!

Salam hangat, Arupako-WMF (bisala) 16 Desember 2022 17.46 (WITA)[balasiya]