Wikipedia:Kedutaan

Proyek Wikipedia yito sipatiliyo tililahepo bahasa, wolo wiki to delomo limbata tolohetuto aktif masatiya wawu hetuto uweewoliyo onggo hepoposiyapuwolo.

Welcome to the embassy of the Gorontalo Wikipedia! If you have any announcements or questions regarding international issues of the Gorontalo Wikipedia, you are invited to post them here or on the discussion page of this article.
Message to the embassy
Willkommen auf der Botschaft der Gorontaloschsprachigen Wikipedia. Fragen und Vorschläge zu internationalen oder Gorontaloschen Themen können hier oder auf der Diskussionsseite zur Botschaft gepostet werden.
Nachricht an die Botschaft
Bienvenue sur l'ambassade du Wikipédia dans la langue Gorontalo! Si vous avez une annonce ou demande concernant les questions internationales ou le wikipédia Gorontalo, vous pouvez la formuler ici ou sur la page de discussion de cet article.
Consulter des ambassadeurs
Benvenuto nell'ambasciata di Wikipedia in Gorontalo! Se ha un commento o una domanda riguardante questioni internazionali o Wikipedia in Gorontalo, è invitato a scrivere qui o sulla pagina di discussione di questo articolo.
Il messaggio all'ambasciata

Kedutaan Wikimedia telah disusun pada meta sebagai pusat sumber daya untuk membantu masalah-masalah lintas bahasa – kebijakan tentang situs dan perangkat lunak yang akan berpengaruh pada kita semua, dan pranala antarbahasa. Silakan lihat halamannya untuk keterangan lebih rinci mengenai cara membuka kedutaan dalam bahasa Anda, atau untuk mendaftarkan diri Anda sebagai duta.

Mailing list boli'a

"Milis" (Templat:Lang-en) Wikipedia-l terbuka bagi semua Wikipediawan dari semua bahasa dan bangsa. Bahasa utamanya adalah Bahasa Inggris, tetapi bahasa lain pun dipersilakan – yang lainnya mungkin bisa membantu menerjemahkan jika perlu (pesan dwibahasa sangat dianjurkan!).

Tawu ngota Duta Wikipedia layito hemongimato Kedutaanliyo, Wikipedia-L, dan Wikitech-L untuk isu-isu yang berkaitan dengan masyarakat yang diwakilinya. Anda juga harus memperhatikan masyarakat multibahasa keseluruhan yang secara lokal mengangkat isu-isu dan pendapat yang mungkin mempengaruhi atau menguntungkan semua pihak.

Daftar seluruh kedutaan beserta dutanya dapat dilihat di Wikipedia Embassy.

Isu terkini boli'a

Masalah-masalah internasional terkini didiskusikan di Wikimedia Embassy.

Bilohi olo (See also) boli'a